News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPRD Muarojambi dan Dinas Perkim Meninjau TPS KSM Perumahan Auduri Permai Desa Mendalo Darat

DPRD Muarojambi dan Dinas Perkim Meninjau TPS KSM Perumahan Auduri Permai Desa Mendalo Darat



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Dewan Perwakilan  Rakyat Kabupaten Muarojambi di dapingi Dinas Perkim para RT dan toko masyarakat meninjau langsung tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Peruhan Auduri Permai Mendalo Darat.(5-12-2022). 

Dalam kunjungan DPRD Muarojambi dapil Kecamtan Jaluko Ulil Amri dari PAN, Sukiman.(Bontet)Demokrad dan Sumasen Purba dari PDIP bersama Dinas Perkim negosiasi bersama toko masyarakat persoalan TPS KSM di perumaha Auduri Permai Mendalo Darat, selama berbulan-bulan tidak di angkut oleh pengurus KSM menjadi sorotan medsos akhirnya ada titik terang dari Pemkab Muarojambi dan DPRD.

Ketua Komisi l DPRD bidang Pemerintahan Ulil Amri bernegosiasi dengan toko masyarakat dan ketua RT agar meminta kepada warga jangan lagi membuang sampah di lokasi TPS KSM, saya bersama teman-teman DPRD meminta kepada dinas terkait, Kadis Perkim Firmansyah untuk segara membersihkan sampah yang lama menupuk,"katanya..

lebih lanjut Ulil Amri menapresiasi kepada masyarakat yang melaporkan mengenai tempat pembuangan sampah akhir di Perumahan Auduri Permai Desa Medalo Darat, masyarakat minta agar TPS KSM tidak membuang sampah lagi di Perumahan Auduri Permai dan toko masyarakat menginginkan KSM di pindahkan atau di tutup.

Tokoh masyarakat Zainal bernegosiasi dengan DPRD dan Dinas Perkim agar segera cari selusi bagaimana sampah ada ini di angkut sampai bersih karna sampai sudah menyebar bau busuk kalau hujan dan jadi penyakit.alhamdulilah DPRD Muarojambi dan Dinas Perkim mau menurunkan alat berat untuk membersihkan dan mengangkut sampah. seandainya belum ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi kami warga Perumahan Auduri Permai akan melakukan aksi demo di DPRD dan Bupati Muarojambi."pungkasnya.(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.