News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hesti Haris Seleksi Produk Unggulan Jambi

Hesti Haris Seleksi Produk Unggulan Jambi




The Jambi Times, JAMBI |
Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj.Hesti Haris menyeleksi produk unggulan hasil kerajinan dari berbagai daerah di Provinsi Jambi yang ditampilkan pada pameran Dekranas pada bulan November mendatang.

"Seleksi produk unggulan nanti dikirimkan fotonya untuk tampil pada pameran bulan November semoga banyak produk yang terjaring," ungkap Hesti Haris.

Sebelumnya Hesti Haris bersama Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Iin Kurniasih Sudirman mengikuti secara virtual peluncuran Majalah Kriya Elektronik oleh Ketua Umum Dekranas Wury Ma'ruf Amin dari Gedung Dekranasda Provinsi Jambi, Kamis (5/8/21)

Banyak produk hasil kerajinan dari berbagai daerah di Provinsi Jambi yang dihasilkan tangan-tangan terampil pengrajin untuk dapat bersaing secara nasional,"Banyak yang menarik dan tujuan akhir produknya laku dipasaran sehingga meningkatkan penghasilan pengrajin di Provinsi Jambi," harap Hesti Haris.

Hesti Haris juga melihat langsung para pengrajin tenun songket yang memiliki nilai seni dan harga yang lumayan tinggi karena proses pembuatan satu kain songket yang berkualitas baik dapat menghabiskan waktu selama tiga bulan.(Vid:Ardi,Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.