News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat Dilaksanakan Secara Hybrid

Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat Dilaksanakan Secara Hybrid



The Jambi Times, JAMBI | Pelantikan 2 Bupati terpilih Batanghari dan Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi akan di laksanakan secara hybrid atau semi virtual. 

Pelantikan akan diselenggarakan secara langsung sekaligus juga ditayangkan secara online.

Hal tersebut disampaikan oleh Arpani Saharudin selaku asisten 1 Sekretaris Daerah Provinsi Jambi ketika menghadiri video konferensi koordinasi pemantapan pelantikan Bupati dan Walikota hasil Pilkada 2020 di ruang Sekda Provinsi, Rabu (24/02/2021) siang tadi.


Video konferensi tersebut dihadiri seluruh Pemerintah Provinsi yang akan menyelenggarakan pelantikan Bupati dan Walikota di Indonesia.

Turut hadir dalam video konferensi tersebut ialah Ahmad Akmal selaku Direktorat Jendral Otonomi Daerah Kementrian dalam Negeri. 

Ahmad Akmal menyampaikan bahwa pelantikan kepala daerah bupati dan walikota dapat di laksanakan secara luring atau secara langsung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta membatasi jumlah peserta yang hadir dalam ruangan yaitu maksimal 25 orang.

Pelantikan akan berlangsung dengan hadirin yang terbatas, Sudirman menyampaikan bahwa nantinya yang akan hadir adalah perwakilan dari Forkopimda berjumlah 5 orang, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem, Kajari, Setda, Gubernur dan ajudan, Bawaslu dan KPU Kabupaten Tanjabbar dan Batanghari.

Pelantikan di Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada Jumat 26 Februari 2021 pukul 09.00 WIB. Pelantikan diselenggarakan di Rumah dinas Gubernur Provinsi Jambi. Pj. Gubernur Jambi Nur Cahya Murni yang akan melantik kedua bupati terpilih tersebut.

Reporter: Luthfi Farhando

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.