News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Misi Mulia M. Amin Bacawabup Tanjab Barat

Satu Misi Mulia M. Amin Bacawabup Tanjab Barat

The Jambi Times, KUALATUNGKAL |   Setiap Bakal Calon Bupati (Bacabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) mesti memiliki misi untuk membangun daerah dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), menjamin kesehatan dan meningkatkan ekonomi rakyatnya.

Seperti halnya Misi dari salah satu Bacawabup M. Amin SKM Mkes, yang mendampingi  Mulyani Siregar SH. 

Sebagai Bacabup Kab. Tanjab Barat yang diusung oleh Tiga Partai Besar, Yakni PDIP, Golkar dan PPP.

Ia memiliki niat yang mulia, yang mana misi seperti ini jarang ditemukan pada Bacalon lain. M. Amin, akan membentuk Dewan Kesehatan Masjid (DKM). DKM ini akan melakukan pengawasan secara intens dan berkala terhadap jaminan kesehatan bagi Imam Masjid dan Marbot (Kaum-red). 

Petugas DKM ialah petugas kesehatan yang aktif di Puskesmas terdekat dengan Masjid, agar memudahkan berlangsungnya pemeriksaan kesehatan tersebut.

Tak hanya petugas Masjid, Seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga akan diprioritaskan pelayanan kesehatannya. 

Dengan pengalaman dan ilmu yang telah ia miliki selama menuntut ilmu di perguruan tinggi Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.K.M) dan sudah menyabet gelar Magister Kesehatan (M.Kes), maka tidak diragukan lagi apabila ia memimpin nantinya. (@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment