News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mengenal Sosok Istri Mulyani

Mengenal Sosok Istri Mulyani

The Jambi Times, KUALATUNGKAL  |  Hotmaida Sianturi istri calon bupati tanjung Jabung barat Mulyani akhir akhir ini menjadi perhatian dan buah bibir masyarakat khususnya di kalangan ibu-ibu. 

Terekam dalam ingatan ibu-ibu, sikap bu Ida sapaan akrabnya yang dirasakan oleh mereka adalah kerendahan hati, murah senyum dan merakyat,

beliau juga tidak membeda-bedakan masyarakat dari golongan manapun,menurut  beliau kita semua sama, Dimata Allah. 

Menurut Ida Seorang pemimpin Harus memiliki Hubungan Emosional dan kedekatan dgn Masyarakat. Karena  Semakin dekat dengan warga semakin kita tau keluhan apa yang ada dan harapan apa yg di Inginkan masyarakat kepada pemimpinya. 

Salah satu sahabat beliau Rina yang juga tergabung dalam pergerakan Makcik Mulia menggambarkan sosok Ibu Hotmaida yg dikenalnya selama ini adalah sosok yang murah senyum, rendah hati dan suka membantu, beliau(ibu ida.red) juga tegas,disiplin,sederhana,ketika kita para Makcik bergerak beliau tak segan-segan konvoy kepelosok-pelosok wilayah yang ada di Kuala Tungkal dengan mengendarai Motor, beliau  jarang pake Mobil padahal beliau bisa bawa mobil sendiri, Insyaallah jika Mulia terpilih nanti masyarakat Tanjung Jabung Barat akan mempunyai ibu Bupati yang Tidak Sama pembawaan nya dengan yang sebelum belum nya 

Lebih Jauh Rina mengatakan “Ibu Ida orangnya sederhana tak menuntut fasilitas macam - macam, meski dia istri pimpinan dewan, penampilan beliau tidak berlebihan ,dan beliau sangat menghargai semua orang yang ada di sekitarnya,Bukan hanya salam dan sapa, gesture, bahasa tubuh  yang ditunjukkan juga memperlihatkan penghormatan beliau terhadap semua orang disekitarnya.

Lebih lanjut rina mengatakan,yang patut dicontoh juga,Ibu ida rela da ikhlas Pensiun Dini dari pekerjaan beliau yang seorang Polwan demi mendukung penuh suaminya(Mulyani.red)
untuk sama-sama bekerja maksimal demi cita-cita suaminya untuk menjadikan Tanjungg Jabung Barat menjadi Kabupaten yang maju,makmur dan pembangunan yang merata disetiap wilayah.

“Saya telah belajar banyak dari sosok ibu Ida selain rendah hati dia juga sosok yang menginspirasi kami-kami temannya, dia juga tidak malu makan di pinggiran,  ngumpul dengan semua masyarakat khususnya ibu-ibu, 

apapun undangan dari warga beliau juga terus berusaha hadir bersama suaminya,  bahkan sering beliau pergi  sendiri juga ditemani makcik-makcik Mulia, beliau  tentang sosok ibu Ida dengan semangatnya. Apa yang di lakukan ibu Ida ini, telah di lakukanya sebelum Suami nya maju sebagai Calon Bupati, Kalau ibu di Tungkal dulu Mengenal ibu Ida ini dengan Sebutan polisi Ramah. Waktu beli Masi berdinas di Polres Tanjab barat. (@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.