News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kades Kasang Pudak Hadiri Acara Pisah Sambut Ketua BPD PERIODE 2020 – 2026

Kades Kasang Pudak Hadiri Acara Pisah Sambut Ketua BPD PERIODE 2020 – 2026

The Jambi Times, MUAROJAMBI  | Bertempat di balai Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh ulu Kabuapten Muaro Jambi pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 dilaksanakan acara pisah sambut BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) masa bakti 2020 – 2026. Acara yang dihadiri Kepala Desa Kasang Pudak Mulyatin beserta pendamping desa dan kecamatan, panitia pemilihan BPD periode 2020 – 2026, semua anggota BPD lama dan yang baru serta perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Kasang Pudak berlangsung lancar dan aman terkendali.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan tentang kewaspadaan dimasa pandemi wabah virus corona ( Covid-19 ) para undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dulu dan menjaga jarak duduk antar undangan ( Physical Distance ).

Diawali oleh sambutan Kepala Desa Kasang Pudak Mulyatin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh personil BPD periode 2014-2020 atas partisipasi dan kontribusi dalam turut serta membangun Desa Kasang Pudak.

"selama menjadi Mitra yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa," ungkapnya Kades Mulyatin.

Selain itu Kades juga berharap agar BPD periode yang baru ini dapat terus bersinergi, memberi masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Desa Kasang Pudak. 

Sementara itu, dalam sambutannya ketua BPD terpilih yang Baru Daryanto bertekad akan meningkatkan kinerja BPD yang ia pimpin dalam upaya menjadi mitra utama Pemerintah Desa melalui produk-produk Perdes strategis, pengawasan dan input-input.

"membangun pada jalannya roda pemerintahan dengan pondasi penyerapan aspirasi masyarakat,"Sebutnya.

Lebih lanjut lagi, ia menekankan bahwa agenda prioritas yang akan terus dikawal adalah proses Pemekaran  Desa yang ditargetkan rampung di tahun 2021 demi pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara pisah sambut ini langsung Penyerahan dokumen-dokumen dan inventaris secara simbolis oleh Wakil ketua BPD periode 2014-2020 Siswanto kepada ketua BPD 2020-2026  Daryanto.(s)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.