News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Tanjab Timur Gelar Rapat Persiapan New Normal

Pemkab Tanjab Timur Gelar Rapat Persiapan New Normal

The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Senin (29/6/20) siang, menggelar rapat persiapan New Normal di aula utama kantor bupati.

Dalam rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Sekda, Sapril, S. IP dan diikuti oleh Asisten I, Drs. Sutjipto, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Hidayatullah, SH, S.I.K, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Kasi Intel Kajari, Khaerul Hisam, dan para OPD.

Sedangkan kesepakatan dalam rapat tersebut, memutuskan beberapa points terkait dengan pelaksanaan New Normal di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan akan direncanakan Launching pada tanggal 6 Juli 2020 mendatang.

Kemudian, untuk menindaklanjuti Peraturan Bupati (Perbup) dalam pelaksanaan kegiatan dimasa New Normal nanti, Sekda meminta agar turunannya seperti keputusan bupati atau Surat Edaran (SE) perlu dibuat penjelasan dan ketentuan yang jelas, sehingga mudah dimengerti oleh kalangan masyarakat. 

Selanjutnya, Sekda menegaskan bahwa, untuk kegiatan masyarakat seperti resepsi pernikahan atau kegiatan lain yang bersifat mengumpulkan banyak orang, maka perlu diatur dengan cara membatasi jumlah undangan yang hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan cara itu, dapat mengantisipasi penyebaran Wabah Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

"Dan harapan kita di rapat ini kita sudah siap, sehingga dihari Senin (6/7/20) mendatang tinggal dilaksanakan Launching dan sudah bisa diberlakukan New Normal," tegasnya. (humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment