News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gadis Merangin Raih Prestasi Olimpiade of Accounting di Kota Pelajar

Gadis Merangin Raih Prestasi Olimpiade of Accounting di Kota Pelajar

The Jambi Times, YOGYAKARTA | Universitas Ahmad Dahlan (UAD)  Yogyakarta menggelar Olimpiade Akuntansi yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi.

Acara tersebut digelar pada  Selasa 6 Januari 2020  yang lalu,

Risa Rayani mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis  asal Kalimantan Selatan meraih juara 1, juaro 2 di raih oleh  Iin Wulandari mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Biisnis asal Kabupaten Merangin Kecamatan Margo Tabir  sedangkan juaro 3  diraih oleh mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis mahasiswi asal Yogyakarta.

Dengan perjuangan luar biasa dari salah satu mahasiswi anggota KPJ (Keluarga Pelajar Jambi)  mahasiswi asal  "Tambang Udang Tali Teliti" ini.

Iin gadis dusun murah senyum dengan memiliki tekat yang kuat untuk menjadi mahasiswa terbaik  dan memberikan kebahagian kepada oang tua di dusun sana.

Gadis berkulit  kuning langsat berhijab  hitam yang kini berusia masih 19 tahun dengan memiliki tinggi 160cm menceritakan pengalamanya, bagaimana  beratnya untuk menjadi mahasiswa terbaik yang jauh dari orangtua.

" Prestasi ini saya persembahkan untuk orang tua, keluarga dan teman-teman yang merasa banyak membantu dalam  keadaan suka maupun duka di negri rantau ini, khususnya kepada semua pengurus KPJ di Asrama Jambi", kata Iin ceria.

Lomba Olimpade Akuntansi di Universitas jalan Kapas No.9 Semaki Kecamatan Umbul Harjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini banyak di ikuti oleh kalangan mahasiswa.

Ketua Keluarga Pelajar Jambi (KPJ) Alfawwazzi Pradipha Akbar di asrama Jambi jalan Bausasran  Yogyokarta  ini turut mengapresiasi dan Akbar mengatakan kepada The Jambi Times.

"Sebagai mahasiswa dan mahasiswi kita juga harus selalu menunjukkan kreatifitas kita agar berprestasi. Ini juga sebagai koreksian bagi pemerintah untuk dukungan serta mensuport terhadap pendidikan mahasiswa Jambi dimanapun berada terutama di Yogyakarta.  Karna kaum muda yang sedang menempuh studi di Yogyakarta selalu membawa  citra daerah yakni PROVINSI JAMBI,.

Jadi untuk itu kami mengharapkan untuk bapak dan ibu yang ada  di pemerintahan Jambi, tolong lebih diperhatikan anak-anaknya di perantauan ini. 

Seperti pepatah yang mengatakan "Tegak Diateh Tanggo, Duduk Ditengah Laman" jadi kami ingin menjadi bagian dimana kami bisa membantu untuk membangun negeri tecinto kami dengan prestasi serta didukung oleh bapak ibu di pemerintahan Jambi", kata Akbar serius .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment