News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gudang Bahan Bangunan Dibobol Maling

Gudang Bahan Bangunan Dibobol Maling

                                   
The Jambi Times,  JAKARTA | Sebuah Gudang milik Pt, Future star Internasional di jalan cengkeh dalam pinangsia taman sari jakarta barat dibobol oleh OTK (orang yang tidak dikenal) , Sabtu (28/12/2019). 

Akibat kejadian tersebut Sebuah Gudang tempat penyimpanan sparepart dan bahan bangunan raip dicuri oleh orang yang tidak dikenal dimana kejadian tersebut diketahui oleh pemilik nya dari sebuah rekaman CCTV miliknya

Qiau quin Huang pemilik Gudang tersebut menjelaskan bahwa pelaku sudah kerap sekali melakukan pencurian dan diketahui dari rekaman CCTV miliknya bahwa pelaku melakukan aksinya sejak Desember 2018.

"Tampak terlihat dari rekaman ini ada beberapa orang dengan menggunakan sebuah mobil berwarna putih melakukan aksi pencurian", ujarnya.

Mengetahui kejadian tersebut kemudian pelaku membuat laporan polisi di polres metro jakarta barat pada sabtu (21/12/2019). 

Saat dikonfirmasi kasat Reskrim polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya, Sik mengatakan bahwa kami telah menerima Laporan terkait akan kejadian tersebut dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 1 milyar lebih 

"Menindak lanjuti akan laporan tersebut pihaknya sudah membentuk team dibawah pimpinan Iptu Dimitri Mahendra untuk menyelidiki kasus tersebut dan anggota kami telah melakukan olah kejadian perkara di TKP  untuk mengungkap dalang peristiwa tersebut," ujar Arsya.

(HPMJB)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.