News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Penutupan Latihan Bela Negara Mahasiswa Baru Unsa Di Lanud Adi Soemarmo

Penutupan Latihan Bela Negara Mahasiswa Baru Unsa Di Lanud Adi Soemarmo

 
The Jambi Times, SURAKARTA | Lanud Smo. Komandan Skadro hbsn Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo Mayor Lek Affan Heri S., S.T mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S. T. bertindak selaku inspektur upacara menutup Latihan Pembinaan Bela Negara Mahasiswa Universitas Surakarta, di Lapangan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. (8/11)
 
Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 402 menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi -tingginya atas antusiasme para peserta pelatihan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pembinaan bela negara ini.
 
Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, saya berharap agar para mahasiswa baru senantiasa tanggap terhadap perkembangan lingkungan yang begitu cepat di era globalisasi saat ini. selain itu juga harus senantiasa meningkatkan kompetensi dirinya sebagai modal insan yang unggul dan kompetitif yang berwawasan kebangsaan dan berjiwa bela negara guna menjawab kebutuhan bangsa, demikian ungkap Komandan Lanud.
 
Di akhir sambutannya Danlanud menyampaikan harapannya kepada para peserta pelatihan agar apa yang telah diberikan hendaknya dapat dimengerti, dipahami dan ditindaklanjuti dan dijadikan suatu pegangan dalam kehidupan sehari-hari, berikan contoh kepada rekan-rekan mahasiswa lainnya, berbuat yang terbaik untuk universitas pada khususnya dan di lingkungan masyarakat pada umumnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.