News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Hadiri PSHT di Tebing Tinggi

Wabup Hadiri PSHT di Tebing Tinggi



The Jambi Times, KUALA TUNGKAL  | Wabup Amir Sakib Apresiasi Malam pengesahan warga Baru Tingkat Satu persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sabtu (7/8/2019) malam.

Apresiasi ini diberikan  Amir Sakib, Wakil Bupati Tanjab Barat saat menghadiri undangan malam pengesahan warga baru tingkat satu persaudaraan setia hati terate (Psht) di gedung Padepokan PSHT Tebing Tinggi.

Wabup Amir Sakib dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan selamat atas kepeminpinan pengurus PSHT Tanjab Barat. 

Wabup juga menyakini dan percaya dibawah kepemimpinan Supardi, PSHT dapat jaya dan berkembang luar biasa. 

"Ini menjadi kebanggaan kita dalam organisasi, Alhamdulillah semoga semangat dan persaudaraan PSHT membara didada dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini," ujar Wabup

Selain itu Wabup juga memberikan apresiasi kepada seluruh dewan penasehat PSHT, kepada Warga Baru Tingkat satu. 

Serta berharap "tetap jaya, kukuh dan berjaya dimasa masa akan datang dan semoga kita dapat bertemu lagi di tahun depan," ujar Wabup.

Sambutan Ketua Dewan PSHT Madiun yang dibacakan Sutikno mengatakan malam pengesahan warga Baru Tingkat Satu persaudaraan Setia Hati Terate pusat Madiun - indonesia Kabupaten Provinsi Jambi tersebut sudah ada sejak 97 Tahun yang telah berdiri dan hidup bersama.

"Jagalah selalu persaudaraan diantara setia hati terate dari berbagai suku, untuk itu jadilah rasa menyanyangi dan menghormati. Marilah kita sesama berdoa semoga persaudaraan setia hati terate tetap kekal dan abadi selamanya," ujarnya. 

Ada 192 calon pada malam ini yang akan disahkan menjadi warga baru PSHT terdiri dari laki-laki dan perempuan yang terdiri dari ranting Tebing Tinggi, Betara, Pengabuan, Tungkal Ilir, Senyerang, Muara Papalik, Renah mendaluh, Batang Asam, dan Ranting Tungkal Ulu. 

Dari Kementrian Desa Pusat  Muklis dalam sambutannya mengatakan semangat yang ada dalam PSHT merupakan bagian dari perekat dari bangsa indonesia untuk memperkokoh tali persaudaraan.

PSHT kami berharap kita bersama - sama membangun generasi muda yang kuat, cemerlang hatinya dan masa depannya.

Usai Sambutan Wabup  Amir Sakib bersama Ketua Dewan Penasehat PSHT memberikan piagam perhargaan kepada atlet Silat berprestasi Tanjung Jabung Barat. 

Hadir pada acara Ketua Dewan Penasehat PSHT dari Madiun, Ketua PSHT Cabang Tanjab Barat, Dirjen Kementrian Desa, Kesbangpol Tanjab barat, Kapolsek Tebing Tinggi, dan Para peserta PSHT dari berbagai kecamatan dalam wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat. (aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.