News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

El Clasico Rote Ndao, Indobarca Blaugrana Menang 1-0 Atas PRMI

El Clasico Rote Ndao, Indobarca Blaugrana Menang 1-0 Atas PRMI

 
The Jambi Times, ROTE NDAO  | Pertemuan perdana antara Indobarca Blaugrana F.C melawan PRMI F.C dalam turnamen Sepak Bola Lentera Cup IV,Juamad,30 September 2019 dimenangkan oleh IndoBarca Blaugrana F.C dengan skor 1-0. 
 
Gol IndoBarca Blaugrana disumbangkan oleh pemain pengganti Yermi Ndolu, di penghujung laga yang bertajuk El Clasico Rote Ndao ini. Berawal dari sebuah kemelut di depan gawang PRMI F.C, dua pemain IB Blaugrana F.C yakni Yermi Ndolu dan Rex Medah yang berada di area gawang bekerja sama dengan baik sehingga menghasilkan gol melalui kaki Yermi Ndolu.
 
Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Atin Kondak ni berjalan alot karena kedua tim menurunkan squad dan performa terbaiknya. Gawang IndoBarca Blaugrana F.C dikawal oleh legenda kiper Perserond, Hans Kapitan. Sementara pertahanan belakang diisi oleh Gab Dami,Fandy Nalle, Reynaldo dan Epo.Lini tengah dikawal oleh Mario,Pablo dan Bams. Sementara lini depan diisi oleh Lery Naiola,Faldy Klass,Yermi Ndolu dan Rex Medah.
 
Atas kemenangan ini, IndoBarca Blaugrana F.C  berpeluang melaju ke babak kedua jika memenangkan laga terakhir melawan GAZOLA Senior F.C pada Minggu,1 September 2019.
Squad IndoBarca F.C: Hans Kapitan,Gab Damy,Fandy Nalle,Reynaldo,Erick Pollin,Mario Killa,Pablo Penna,Papy,Faldy Klass,Lery Naiola,Bams Jackb,Yermi Ndolu,Rex Medah. 
 
 
(Humas IBRN/ Dance)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.