News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

25 Anggota DPRD Rote Ndao Mengikuti Gladi Persiapan Pelantikan

25 Anggota DPRD Rote Ndao Mengikuti Gladi Persiapan Pelantikan

 
The Jambi Times, ROTE NDAO |  25 anggota DPRD Rote Ndao mengikuti gladi persiapan Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah rote ndao (DPRD), yang akan di gelar pada hari Rabu, tanggal 11 September tahun 2019 di Ruang Parni Purna Gedung Kantor Dewan DPRD Kabupaten Rote Ndao

Sekwan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten rote ndao, Benyamin Koamesah menjelaskan kepada JTV, Senin pagi (9/9). Untuk persiapan pelantikan anggota DPRD kabupaten rote ndao yang terpilih sudah mencapai 75% persen, persiapan terdiri dukumen administrasi sudah selesai tinggal saja

"Anggota DPRD yang ada di lantik Sebanyak 25 anggota DPRD yang akan dilantik dengan persetujuan sumpah dan janji yang akan di dipandu lansung oleh ketua pengadilan negeri rote ndao, Eman Sulaeman SH dan Rohaniawan". ungkapnya.

Masih lanjut koamesah, jelaskan Partai NasDemoleh kursi tertinggi di DPRD rote ndao, masing-masing partai yang diperoleh antara lain: lima kursi dari Partai NasDem, tiga kursi partai perindo Tiga kursi dari Partai Golkar, Tiga kursi Partai hanura, tiga kursi Partai hanura, tiga kursi PDI-P , dua kursi partai demokrat, dua kursi partai PKB, dua kursi partai P3, satu kursi partai gerindra, satu kursi partai Keadilan Sejahtera, (PKS)

“Penetapan ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: PEM.171.2 / 323 / VIII / 2019 tentang Peresmian Pengangkatan anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten rote ndao masa jabatan tahun 2019-2024. 
 
Selanjutnya Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Rote ndao Masa Jabatan 2019-2024. Nomor: PEM.171.2 / 11/323 / VIII / 2019. Peresmian pemberhentian dengan respek kepada anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten rote ndao, masa jabatan tahun 2014-2019. 
 
Reporter: Dance Henukh

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.