News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

11 Item untuk Rehabitasi dan Renovasi Sarana Prasarana MTSN I Tanjabtim

11 Item untuk Rehabitasi dan Renovasi Sarana Prasarana MTSN I Tanjabtim

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui  Satuan Kerja Pelaksanaan Pemukiman Provinsi jambi telah melaksanakan pelelangan umum  Paket Pekerjaan  Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Madrasah  Kab Batang Hari ,Kab Merangin, Kab Muaro Jambi dan Kab Tanjung Jabung Timur

Untuk Tanjung Jabung Timur  MTSN 1 Mendapat  11 Item Pekerjaan  dari Anggaran APBN Tahun 2019 ini.
 
" Alhamdulillah MTSN 1 Tanjung Jabung Timur  tahun ini Mendapat kan rehab pembangunan ruang kelas dan pembangunan ruang labor," ujar Kepala Sekolah Rijal Huda,S.Pd. M.Pdi ketika di sambangi di kantor nya.
 
Ada 11 Item pekerjaan yaitu 6 ruang kelas di rehab  total 3 ruang kelas rehab ringan 1 ruangan kantor dan pembangunan ruang labor, semua di kerjakan oleh rekanan kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat," saya berharap pekerjaan selesai tepat waktu karena saat ini anak anak ada yang masuk siang karena pekerjaan tersebut," katanya.
 
Rijal menambahkan, " untuk rekanan yang mengerjakan saya kurang tahu karena kami sifat nya hanya menerima pekerjaan selesai," imbuhnya.
 
Di lokasi pekerjaan terlihat bangunan madrasah telah di bongkar dan pekerja sedang merakit besi. Sayangnya  tidak ada papan merk pemberitahun dari rekanan juga kesehatan dan keselamatan kerja (K3) nya tidak ada sama sekali. (Husin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.