News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Istimewah Dengar Pidato Kenegaraan Presiden

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Istimewah Dengar Pidato Kenegaraan Presiden



The Jambi Times, MUARAJAMBI |  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna istimewa, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka memperingati HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI, di Gedung sidang Utama Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (16/8/2019).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir.SE, didampingi Wakli Ketua I Edison.Sos dan wakil ketua II Amirudin.Sag

Dalam sambutannya, ketua DPRD Muaro jambi Hj.Salma Mahir.SE menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu dengan baik dan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro.SE dan wakilnya, Bambang Bayu Suseno dan serta  undangan lainnya.

Lanjut dikatakan Salma Mahir, pelaksanaan kegiatan itu merupakan bagian sangat penting, dari rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI. Di mana,acara tersebut sebagai salah satu ungkapan rasa syukur, bangsa Indonesia telah merdeka.

“Momen sejarah ini harus kita kenang sepanjang masa, walaupun dinamika, dialektika, dan ujian yang kita hadapi silih berganti,” ujarnya.

Selain itu Salma Menambahkan semangat berbangsa dan bernegara harus, selalu dihidup-hidupkan, tetap dikokohkan. Hal itu, tidak lain demi tegak dan terjaganya eksistensi kemerdekaan, dan juga sekaligus eksistensi NKRI.

Dalam kegiatan itu, digelar pula pemutaran video, pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo. Disaksikan langsung oleh para hadirin rapat paripurna/(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.