News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Robby hadiri Sertijab Camat Nipah Panjang.

Wabup Robby hadiri Sertijab Camat Nipah Panjang.

 
The Jambi Times, MUARASABAK | Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur , Robby Nahliansyah, menghadiri acara Sertijab (serah terima jabatan)  Camat Kecamatan Nipah Panjang,  Helmi Agustinus mengantikan Kamaruddin pada  Kamis(11/7), bertempat di gedung aula kantor camat.

Dalam sambutannya Wabup Robby mengatakan seorang Camat harus mampu melihat apa yang terjadi di lapangan, dan harus mampu mengantisipasi setiap permasalahan yang ada. Makanya, Camat harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat, kades, lurah dan Stake Holder  yang ada di kecamatan

jika pelayanan di tingkat kecamatan tidak baik, maka dampaknya juga tidak akan baik hingga di tingkat kabupaten. Karena kata dia, memang camat adalah ujung tombak di tingkat kecamatan.

“Begitu juga Kades, tentu ujung tombak di tingkat desa. Masyarakat lebih kritis, lebih pengen dilayani lakukan pendekatan. Agar optimalisasi pelayanan dapat berjalan lebih baik,” pintanya.

Sebab kata dia, persoalan pembangunan akan dapat diatasi jika koordinasi berjalan dengan baik. “Di samping itu, dukungan masyarakat juga sangat penting. Sebab, camat tidak akan mampu berbuat banyak tanpa dukungan dari masyarakat,” lanjutnya.

 Kamaruddin dalam sambutan nya mengatakan Masyarakat Nipah Panjang adalah keluarga bagi,  selama menjabat tentu tidak lepas  dari salah  dan  khilaf  Semoga semua kekurangan saya dapat ditutup oleh camat baru,

“Harapan saya semoga masyarakat dapat menyambut Camat baru dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Hal yang sama juga di sampaikan Helmi Agustinys selaku camat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sadu. “Camat bukan hanya aktif di pemerintahan saja, yang sangat penting kita mampu memperkuat tali silaturrahmi kepada masyarakat. Sehingga menjadi berimbang selain administrasi kerja baik dan kemasyarakatan juga baik,” kata Helmi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.