News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tanjabbar Pimpin HUT Bhayangkara ke-73

Bupati Tanjabbar Pimpin HUT Bhayangkara ke-73



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms pimpin upacara HUT Bhayangkara ke 73, Rabu(10/7) di Halaman Mapolsek Betara. 

Upacara tersebut diikuti Ketua DPRD  Tanjung Jabung Barat Faizal Riza, Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat Mulyani Siregar,  Kapolres Tanjabbarat, Dandim 0419/Tanjab,  Ketua Pengadilan Negeri, Ketua pengadilan agama, Kajari Kuala Tungkal , Ketua Tp- PKK Kab. Tanjabbarat, personil TNI, personil Polri,  beserta undangan lainya. 

Pada gelaran upacara kali ini, Bupati Safrial membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengapresiasi kinerja Polri mengamankan sejumlah agenda nasional.

Seperti Asian Games, Asian Para Games, hingga mengamankan Pemilu 2019 belum lama ini

"Polri bersama TNI telah sukses menjaga keamanan nasional, hingga kondisi Kamtibmas tetap kondusif hingga saat ini," kata Safrial

Ditambahkan Safrial, Polri juga semakin intens dalam mengungkap tindak pidana, baik konvensional maupun kejahatan transnasional.

Seperti pengungkapan narkotika, kejahatan cyber, dan kejahatan lainnya" ujarnya

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke - 73 khususnya bagi segenap jajaran dan personel Polres Tanjung Jabung Barat . Dengan Dirgahayu ke 73 ini, semoga Polri senantiasa dapat terus dekat dengan masyarakat seperti yang selama ini dilakukan," pungkasnya

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan serta kerjasama kepada kepolisian Tanjab Barat. Dengan kerjasama itu tercipta kamtibmas yang aman dan damai. 

Dia berharap kedepan kepolisian dapat meningkatkan kualitas kinerja untuk pengabdian dalam mengayomi masyarakat.

"Terimakasih atas kerjasama semua elemen, masyarakat dan pemerintah sehingga tercipta kamtibmas yang sejuk, aman dan damai," ujarnya.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.