News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Safari Ramadhan ke Desa Bukit Subur

Wabup Safari Ramadhan ke Desa Bukit Subur


The Jambi Times, MERANGIN | Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri dan rombongan pada Jumat sore (17/5), melakukan Safari Ramadhan ke Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur.

Pada acara yang berlangsung di Masjid Baitussalam tersebut, Wabup menyampaikan kalau tujuan Safari Ramadhan yang dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi Pemerintah dan masyarakat.
‘’Permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat dapat di ketahui lebih cepat dengan Safari Ramadhan ini. Kami minta semua lapisan masyarakat mendukung  program Pemerintah untuk memakmurkan masjid,’’ujar Wabup.

Masjid lanjut wabup, harus terus diisi dengan shalat berjemaah, pendidikan mengaji bagi anak-anak dan kegiatan keagamaan lainnya. Remaja Masjid juga harus diaktifkan.

Wabup mengharapkan terjadinya hubungan baik, dari desa ke kecamatan dan dari kecamatan ke kabupaten, sehingga proses dalam pembangunan, baik fisik maupun non fisik dapat berjalan sesuai dengan target yang akan dilakukan.

Selain itu wabup menegaskan, pentingnya menumbuhkan dan mengembangkan akhlakul karimah kepada anak-anak muda, karena generasi penerus yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

‘’Anak-anak harus memiliki mental dan perilaku yang mulia, berakhlak baik serta pintar. Baik pintar dipengetahuan umum maupun pinta terhadap ilmu agama. Mereka inilah yang akan menjadi penerus bangsa,’’jelas Wabup. (adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.