News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tanjung Jabung Timur Sambangi Korban Kebakaran

Bupati Tanjung Jabung Timur Sambangi Korban Kebakaran



The Jambi Times, MUARASABAK | Bersama jajaranya dan Forkopimda Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto beserta Wakil nya Robby Nahliansyah turun ke lokasi kebakaran Desa Pangkal Duri pada Sabtu (11/5).

Kebakaran yang terjadi di Parit 6 Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Kamis malam 9 Mei 2019 Pukul 22.00 hingga Jumat dini hari pukul 05.00 WIB tersebut, menghanguskan 62 unit rumah warga dan 3 unit rumah warga terpaksa dirobohkan sehingga membuat 192 jiwa harus kehilangan tempat tinggal, menyisakan pilu dan luka yang mendalam.

Kehadiran Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur beserta rombongan disambut hangat dan haru oleh Camat Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Abdul Rojak, Kades Pangkal Duri Kecamatan Mendahara beserta masyarakat dan korban kebakaran didalam posko pengungsian.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE menyampaikan duka yang sedalam - dalamnya serta doa kepada masyarakat semoga di berikan ketabahan, keikhlasan, serta tetap istiqomah.

" Sebelumnya saya mohon maaf pada saudaraku semua, pada saat kejadian saya tidak dapat hadir ditengah - tengah saudara -saudaraku. Dikarenakan pada saat itu saya sedang berada di Jakarta karena ada tugas yang harus saya selesaikan bersama Kabupaten tetangga," ujar Romi

" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa tempat tinggal saudara - saudaraku. Semoga tetap istiqomah kepada Allaah SWT ,"katanya

Selain itu juga Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto  juga menyampaikan pesan dan salam dari Bapak Gubermur Jambi  Fachrori Umar, Bapak Kapolda Jambi Irjend. Pol. Muchlis AS.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE beserta rombongan juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran, serta meninjau puing - puing rumah bekas kebakaran.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.