News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Acheh Future silaturrahmi ke Dayah Bustanut

Tim Acheh Future silaturrahmi ke Dayah Bustanut




The Jambi Times, ACEHTIMUR | Kedatangan tim Acheh Future di sambut hangat oleh pimpinan Dayah Tgk Mahdanil.

Dalam kesempatan tersebut Tgk Mahdanil banyak menceritakan kisah perjuangannya mendirikan dayah tersebut yang berada di gampong  Dayah Bustanut Tazkirah di Gampong Keude Blang, Kecamatan Idi Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, 06/4/2019.

Dayah ini merupakan amanah dan Perintah gurunya Tgk Muhammad Ali ( Abu Paya Pasi ),  untuk mengembangkan dayah di berbagai pelosok, terutama bagi alumni Bustanul Huda Paya Pasi sebagai wujud penguatan agama  bagi Ummat islam khusus nya di Aceh.

Tgk Mahdanil menambahkan, Salah satu prinsipnya adalah mengutamakan dulu santri,  dari pada membangun sarana dan prasarana,  jika santriwan santriwati telah menetap, bangunan dan kebutuhan lain nya akan datang sendiri, ujar tgk Mahdanil kepada Aceh Future.

Dalam kesempatan itu, Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf yang turut di dampingi Masri, SP dan berserta Rambongannya, sangat salut dengan perkembangan dayah Bustanut Tazkirah,  dalam waktu yang sangat singakat, sudah 80 santriwan santiwati yang bermondok, begitu juga dengan pembangunan sarana dan prasarana,  hal ini tak terlepas dari kegigihan Pimpinan dayah dan dukungan semua pihak di Gampong Keude Blang,  kata razali yusuf kepada media.

Pemberita: Muhammad


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.