News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kondisi Jembatan Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur Dalam Kondisi Darurat

Kondisi Jembatan Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur Dalam Kondisi Darurat



The Jamvi Times, ACEHUTARA | Beginilah Kondisi Jembatan  Yang terhubung Dua Kabupaten Antara  Perbatasan Timur Aceh Utara dan Aceh Timur, Hal ini disampaikan Direktur Aceh Future  melihit Kondisi Jembatan Yang sangan Memperihatinkan,ini  harus segera Mendapatkan  Respon dari dinas Kebersihan Kabupaten dan balau pemeliharaan jembatan Karena kalau ini terus dibiarkan saja Jembatan ini akan terancam.


Kejadian ini  Sudah terjadi Sejak lama namun belum ada penanggulangannya dari pihak manapun. hal yang sama  juga disampaikan Warga yang berada di berdepatan dengan Jembatan bahwa setiap harinya sampah masyarakat   dibuang kesungai namun sampah tersebut tersangkut di pinggiran jembatan yang mengakibatkan bau busuk dan wabah penyakit. Ini kita sangat menyayangkan atas ketidak kesadaran Masyarakat dalam Membuang sampah kesungai.


Sementara itu Razali yusuf mengharapkan kepada kepada Balai Pemeliharaan jembatan dan  dinas Kebersiahan untuk segera memberikan pemahaman kepada Masyarakat atau  intruksi larangan terhadap kondisi Jembatan yang Menghubung dua Kabupaten tersebut Pungkas Razali Yusuf.

Pemberita : Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.