News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baznas Muaro Jambi, Bupati Masnah Salurkan Bantuan Bedah Rumah

Baznas Muaro Jambi, Bupati Masnah Salurkan Bantuan Bedah Rumah



MUAROJAMBI |   Bupati Muaro Jambi Masnah Busro melalui Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Muaro Jambi, datang ke desa Berembang Kecamatan Sekernana Kabuaten Muaro Jambi, Selasa (15/01/2019) untuk menyerahkan bantuan bedah rumah.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menjelaskan, "Bahwa bantuan tersebut merupakan hasil zakat yang dikumpul dari para muzakki/orang-orang yang berhak mengeluarkan zakat dan dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dengan harapan, penerima manfaat agar mendo’akan para ASN tersebut supaya sehat-sehat bertambah rezekinya dan meningkat terus menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut dikatakan Masnah untuk pengawasannya saya mohon kepada bapak Camat dan Kepala Desa, setelah selesai mohon dilaporkan kepada kami, karena hal ini merupakan pertanggung jawaban kami kepada Bupati Muaro Jambi dan BAZNAS Muaro Jambi,” ungkapnya.

Masnah juga ucapkan terima kasih kepada pengurus BAZNAS yang telah begitu peduli dengan masyarakat Muaro Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus BAZNAS Muaro Jambi yang telah peduli dan mau memberikan bantuan kepada masyarakat Muaro Jambi, perbuatan baik ini dapat terus dilanjutkan agar masyarakat kurang mampu di daerah ini dapat terbantu atau tertolong, karena dengan adanya bantuan ini,"pungkasnya.

Acara penyerahan bantuan bedah rumah ini juga ditandai penguntingan pita dan secara simbolis bupati Muaro Jambi serahkan kunci rumah kepada pemilik yang berhak mendapatkan bantuan bedah rumah.

Reporter: Feriansyah
Editor: Zainul Abidin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.