News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Subsidi di Aceh dinilai Tidak Menguntungkan Masyarakat Miskin

Subsidi di Aceh dinilai Tidak Menguntungkan Masyarakat Miskin


ACEH  | Subsidi hal yang sangat mengerikan bagi masyarakat miskin saat ini, ini dirasakan oleh masyarakat Aceh saat ini.

Melihat seberapa untungnya masyarakat dengan subsidi yang diberikan pemerintah ini hanyalah permainan para pengusaha dan koruptor yang mempunyai kapasitas.

Ini yang membuat masyarakat miskin kecewa dengan permainan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Abdurrahman (40) warga Kecamatan Tanah Jambo Aye Timur Aceh Utara  Kepada  The Jambi Times, menyampaikan subsidi bagaikan maop (Iblis  yang berwujud ) kenapa demikian saya ingin memberi beberapa contoh subsidi yang diberikan pemerintah, pupuk , gas, minyak ini tidak terlihat membantu masyarakat miskin, ini hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu.

Saya selaku warga negara Indonesia mengaharpakan kepada pemerintah supaya subsidi ditiadakan saja kalau pun ada ini akan lebih menyengsarakan masyarakat tidak mampu.

Abdurrahman juga menambahkan," Padahal pemerintah sudah menetapkan standar harga maksimum namun di lapangan menjadi makanan empuk para pengusaha untuk meraup keuntungan yang banyak dari masyarakat yang kurang mampu", jelasnya.

(Sayuti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.