News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Guree Muh Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa

Guree Muh Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa

ACEH - Pemilihan Keuchik Gampong yang diadakan hari ini, Kamis 29 November 2018 di Desa Biara Timur Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Hal ini disampaikan oleh panitia pemilihan Keucih (P2K) Safrizal   Kepada The Jambi Times  pada pukul 15.30 Wib di  Desa Biara Timur.

Desa yang berjumlah DPT 407 suara pemilih namun Desa Biara Timur yang tidak jauh dari Kecamatan Tanah Jambo Aye ini pada hari ini kembali melakukan pemilihan Keuchik yang sebelumnya di jabat oleh Mustafa.

Pada acara pemilihan Keuchik kali ini ada dua calon yang muncul yang dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi  pemimpin Gampong Biara Timur enam tahun kedepan.

Hal yang menarik dua calon yang bersaing pada pemilihan hari ini antara Keuchik lama  Mustafa dan calon Keuchik Baru Akmal Daud namun Mustafa atau yang biasa di sapa Guree Muh mampu kembali meraut suara terbanyak dengan jumlah 187 namun Akmal Daud hanya memperoleh suara 165 dan suara tidak sah hanya 3 suara,

Guree Muh Keuchik terpilih kembali pada pemilihan hari ini, Kamis 29 November 2018  dan menyampaikan," Ini adalah sebuah kepercayaan yang kembali dari masyarakat Desa Biara Timur untuk melaksanakan tugas Gampong enam tahun kedepan dengan harapan Gampong Biara Timur lebih maju dan terus melakukan perubahan baik dari segi pembangun maupun inovasi desa seperti yang diterapkan oleh bupati untuk terciptanya BUMG didesa", Pungkas Guree Muh.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.