News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Arpani: Jangan Sampai Kinerja OPD Menurun

Arpani: Jangan Sampai Kinerja OPD Menurun

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Kinerja para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin jangan sampai menurun hanya karena Pemkab Merangin dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Bupati.

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Merangin Apani Saharudin kemarin (3/9), saat menjadi Irup perdana upacara kediplinan yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Merangin.

Pada upacara yang dihadiri para staf ahli bupati, para asisten, para pimpinan OPD dan ribuan pegawai itu Apani menegaskan,  apapun kebijakan dan apapun yang akan dikerjakan, wajib  dikoordinasikan dengan bupati terpilih.

Bupati terpilih tentunya lanjut Apani, sudah tahu betul kinerja dari masing-masing pimpinan OPD, yang sudah terbiasa bekerja dengan baik dan berdisiplin tinggi.

‘’Pertahankanlah kinerja yang baik itu, sehingga apa yang akan saya dikoordinasikan dengan bupati terpilih, menjadi berita-berita baik, tidak berita buruk. Kalau OPD  yang tidak baik  dan tidak disiplin akan saya laporkan,’’tegas Apani.

Apani  yakin administrasi pemerintahan Kabupaten Merangin, telah berjalan dengan baik. Begitu juga dengan target-terget yang akan dicapai sudah mendekati. Untuk itu dibutukan kinerja dan disiplin yang tinggi.

Asisten I Setda Provinsi Jambi itu mengaku bersyukur dan berterimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya menjadi Pj Bupati Merangin, sejak  29 Agustus sampai dilantiknya pasangan bupati terpilih nanti.

Terkait dengan jabatan itu, tentunya tugas yang diemban sesuai dengan amanah yang diberikan sudah banyak menunggu. Diantara tugas itu, menyelenggarakan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.

Selain itu juga menyiapkan dokumen-dokumen keuangan, untuk memasuki tahun anggaran 2019. ‘’Tidak mungkin semua pekerjaan itu mampu saya selesaikan sendiri,’’terang Apani.

Untuk itu Pj bupati mengajak seluruh staf ahli, para asisten dan pimpinan OPD serta semua pegawai untuk bersama-sama membantunya mengemban tugas yang diamanahkan, karena semua bantuan itu sangat dibutuhkannya.(adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.