News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73 Tanjabtim

Wabup Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 73 Tanjabtim

THE JAMBI TIMES - MUARASABAK  - Bertempat di lapangan kantor  Dinas , Wakil bupati Tanjung Jabung Timur, Robby Nahliansyah bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari uUang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73  pada Jumat  (17/8) di Komplek perkantoran Muara Sabak.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia kali ini di ikuti  oleh Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintah Tanjabtim.

Aparat TNI dan Polri Dan Siswa dan Siswi tingkat  dasar hingga atas serta elemen masyarakat di pemerintahan  Tanjung Jabung Timur.

Upacara di mulai dengan penyemputan bendera pusaka di rumah dinas bupati kemudian di lanjutkan detik detik proklamasi di tandai dengan penembakan salvo dan hampa udara oleh anggota TNI dan Polri Sebanyak 7 kali dan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur,M Aris .

Selanjutkan pengibaran duplikat bendera pusaka yang di lakukan oleh 32 anggota paskibraka yang telah di kukuhkan oleh Bupati sebelumnya, pasukan pengibar bendera pusaka ini berasal dari siswa dan siswi perwakilan sekolah sekolah yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur dan sukses mengibarkan duplikat bendera pusaka dengan baik.

Selesai upacara di lanjutkan dengan penganugrahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Kemudian penyerahan tali kasih veteran dan pemberian remisi kepada para narapidana serta penetapan pemenang lomba kantor peduli lingkungan bersih di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.