News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Upacara Peringatan HUT RI Desa Simpang Jelita Sukses

Upacara Peringatan HUT RI Desa Simpang Jelita Sukses

THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG -Peringatan Hari Ulang Tahun ,(HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia di laksanakan di seluruh republik ini setiap Provinsi,Kabupaten dan Kota sampai ke Desa Desa memperingatinya tidak terkecuali Desa Simpang Jelita Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Pada Jumat (17/8 )  Desa Simpang Jelita melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati Hari uUang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di pimpin langsung kepala Desa Adiyanto yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pengibaran bendera di lakukan oleh  siswa dan siswi  desa tersebut dan berlangsung dengan khidmat serta berkibar dengan baik.

Kepala  Desa Simpang Jelita mengatakan, upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ini di laksanakan tiap tahun," Tiap tahun kami melaksanakan upacara peringatan HUT RI  di lapangan sepak bola  Desa kami," ujarnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik  Indonesia tahun ini meriah," Tahun ini peringatan HUT RI meriah karena bermacam perlombaan di laksanakan, saya berharap dengan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan dapat memupuk rasa nasionalisme pemuda dan warga desa agar nantinya mereka pemuda pemuda cinta akan daerahnya khususnya Desa Simpang Jelita agar nantinya Desa kami lebih maju lagi. "harapnya.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.