News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Duga Akun Fesbook A.n Mex Saleky Terlibat Dalam Penggunaan Dana Desa Desa

Di Duga Akun Fesbook A.n Mex Saleky Terlibat Dalam Penggunaan Dana Desa Desa



THE JAMBI TIMES - Di beritakan pekerjaan desa Lidamanu , akun facebook a.n Mex Saleky mengklarifikasih melalui akun facebooknya ," Ijin koment pak Dance.....maaf, yang pertama saya agak sedikit bingung dengan penggunaan diksi sunat pada judul berita sekali lagi maaf...jika kata tersebut diartikan maka akan bermakna khitan, lantas apa hubunganya dengan diksi tersebut dengan dana desa?

Oh iya atau mungkin yang dimaksud adalah 'sunat' yang berarti dipotong atau ditilap? yang berikut disebutkan dalam isi berita alinea kedua ada dua warga yang mempertanyakan dan salah satunya adalah RW yang bernama Marthen Sinlae, lantas pada alinea berikutnya pekerjaan dana desa tersebut juga dikerjakan oleh aparat desa yang berkapasitas sebagai RW yakni Marthen Sinlae.

Masa sih aparat yang disebutkan tersebut (MS) yg juga merupakan masyarakat desa Lidamanu kembali mempertanyakan pekerjaan yang sementara dikerjakan?

Ataukah mungkin RW Marthen Sinlae bukan berasal dari desa Lidamanu? Maaf pak Dance kami juga serba bingun dengan pembritaan ini, terima kasih. ( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.