News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Yogie: Nantikan Terobosan Disparpora Terkait Potensi Wisata Tanjab Barat

Yogie: Nantikan Terobosan Disparpora Terkait Potensi Wisata Tanjab Barat



THE JAMBI TIMES  - KUALA TUNGKAL - Terkait kondisi ancol beach saat ini, yang tak terawat dan terkesan terlantar, mendapat tanggapan dari salah satu tokoh pemuda, yang notabane, ketua KNPI Tanjab Barat, SupraYogie, menuturkan" Kondisi Ancol Beach saat ini memang sangat memprihatinkan, padahal letaknya dalam kota Kuala Tungkal.

Seharusnya Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, (Disparpora) fokus merawat objek-objek wisata yang ada, apa lagi dana yang sudah terserap dalam pembangunan Ancol Beach terhitung tidak sedikit, gimana kita mau berharap nambah lokasi objek wisata, baru di Tanjab Barat.

Sementara yang sudah ada saja, tidak dirawat, seharusnya dinas terkait kreatif,  banyak pontesi wisata yang dapat di gali.

Di Tanjab Barat ini, seperti air terjun di wilayah ulu, yang perlu di lestarikan maupun di permudah akses menuju kesana dan di percantik, atau buat objek wisata hutan manggroev, di Pangkal Babu Parit 7. 

Seperti objek wisata hutan manggroev yang ada di daerah Jawa Barat, tentu semakin banyak objek wisata di Tanjab Barat ini.

Semakin banyak orang - orang dari luar daerah berkunjung ke Tungkal, tentu hal ini dapat menunjang PAD Tanjab Barat, dan membangkitkan ekonomi warga setempat.

"Kita tunggu kinerja instansi terkait melakukan terobosan di Tanjab Barat terkait potensi - potensi wisata, yang bisa di gali di Tanjab Barat,"katanya. ( **N )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.