News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPC Gerindra Bagi Sembako Buat Anak Panti Asuhan

DPC Gerindra Bagi Sembako Buat Anak Panti Asuhan

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari, H. Syahrial, beserta pengurus, serta dihadiri pengurus DPAC se Batanghari, menyerahkan bantuan sembako berupa 2 karung beras, tiga dus mie instan, minyak sayur, kecap, susu dan biskuit kepada 18 anak Panti Asuhan Muara Bulian, Selasa sore (06/02/2018), di Kantor Gerindra Jalan Sultan Thaha Muara Bulian. 

Acara penyerahan sembako ini adalah merupakan rasa syukur karena Gerindra Batanghari memenuhi syarat (MS) dalam verifikasi faktual oleh KPU Batanghari beberapa waktu yang lalu. Sekalian merayakan hari jadi Partai Gerindra yang ke-X.

Ketua DPC Gerindra Batanghari, Hm Syahrial, kepada The Jambi Times, mengucapkan puji syukur karena acara ini terlaksana dengan lancar.

" Alhamdulillah, acara berjalan sukses. Kebahagian kami adalah merupakan kebahagiaan anak-anak panti asuhan juga" kata Syahrial.

Selaku ketua, Syahrial mengharapkan apa yang telah diniatkan serta dilakukan oleh Gerindra Batanghari selama ini, ke depannya akan tercapai.

" Mudah-mudahan, apa yang telah dilaksanakan, serta diniatkan selama ini, Insya Allah mampu terwujud pada pesta demokrasi pileg 2019 nantinya Kita berikhtiar, Allah SWT lah yang menentukan" pungkas Syahrial. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.