News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

KPK Geledah Rumah Dinas Gubernur,Zola Beri Peryataan Pers

KPK Geledah Rumah Dinas Gubernur,Zola Beri Peryataan Pers

THE JAMBI TIMES - JAMBI - Dengan adanya pengelegahan rumah dinas gubernur Jambi,Zumi Zola,siang tadi oleh KPK ,melalui juru bicaranya yang menanggapi penggeledahan rumah dinas Gubernur Jambi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (31/1), Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, meyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Gubernur Jambi, H.Zumi Zola menegaskan tidak mempermasalahkan rumah dinas Gubernur Jambi digeledah oleh KPK. Biarlah proses hukum yang dilakukan oleh KPK berkaitan dengan permasalahan di Jambi dilakukan, dan kita harus hormati. Apabila dibutuhkan untuk memberikan keterangan berkaitan dengan penggeledahan tersebut, Insha Allah siap memberikan keterangan, ini bentuk dukungan terhadap proses hukum yang berlaku.

2.Terkait adanya isu yang menyatakan Gubernur Jambi sebagai tersangka dan pencekalan kepada Gubernur Jambi, hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada KPK.

3. Proses hukun yang terjadi di Jambi tidak mengganggu akvitivitas Gubernur Jambi menjalankan roda pemerintahan, baik kegiatan di dalam daerah maupun di luar daerah, seperti saat ini berada di Jakarta dalam melakukan tugas kedinasan.(tim liputan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.