News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Syahirsah Menargetkan Lebih 5 Kursi Di Pemilu Legislatif 2019

Syahirsah Menargetkan Lebih 5 Kursi Di Pemilu Legislatif 2019


                                                                                 

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batanghari Ir.H. Syahirsah, Sy, menargetkan perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten Batanghari dalam pemilu legislatif 2019 nanti, lebih dari perolehan kursi sekarang. Hal ini disampaikan Syahirsah Rabu (32/01/2018) ketika dikonfirmasi The Jambi Times seusai menghadiri verifikasi faktual DPD II Golkar Batanghari di Muara Bulian.
Syahirsah yang di dampingi Sekretaris Zaidian, merasa optimis pada pemilu legislatif yang digelar pada 2019 nanti, akan meraih kursi melebihi 5 kursi yang ada sekarang.
" Kami optimis. Golkar akan mampu meraih kursi dan mendudukan kader-kadernya di DPRD Batanghari, melebihi kursi yang  ada sekarang, sebanyak 5 kursi." kata Syahirsah.
Di samping itu, petinggi parpol pohon beringin ini, memaparkan dengan solidnya pengurus DPD Golkar Batanghari maupun DPC serta DPAC, akan mampu memenangkan serta meraih suara terbanyak pada pesta demokrasi yang tinggal satu tahun lagi.
" Dengan solidnya Golkar Batanghari, kami mampu memenangkan pileg 2019 nanti" beber Syahirsah lagi.
Ketika ditanyakan tentang memenuhi syaratnya verifikasi faktual KPUD Batanghari terhadap partai yang Syahirsah pimpin, sosok yang juga merupakan Bupati Batanghari ini, semuanya ini tak lepas dari kerjasama semua pihak.
" Rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir sehingga verifikasi faktual ini mampu memenuhi syarat. Yang penting syarat mutlak, seperti kehadiran ketua, sekretaris maupun bendahara, sudah hadir semua. Ditambah keterwakilan perempuan yang pada hari ini melebihi 30 persen, dan keanggotaan partai. Alhamdulillah." tutur Syahirsah.
Sementara itu Ketua KPUD Batanghari, Zamani, mengucapkan puji syukur karena acara ini berjalan lancar.
" Saya bersyukur kepada Allah SWT, acara ini berjalan tertib dan lancar. Terimakasih kepada seluruh anggota DPD II Golkar Batanghari, yang seluruhnya hadir dalam verifikasi ini" ujar Zamani.(Fir)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.