News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembukaan MTQ ke 47 tingkat Prov di Tanjabtim Sukses

Pembukaan MTQ ke 47 tingkat Prov di Tanjabtim Sukses



THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK  - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke -47 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Sabtu malam (5/8), yang bertempat di Gor Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Acara yang juga dihadiri Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, para Bupati dan Wali kota Se Provinsi Jambi, Waka Polda, Danrem 042, Kepala Pengadilan Provinsi Jambi, Tokoh Adat, Ketua DPRD Tanjab Timur dan Anggota serta  Bupati Lingga ini sukses dan spektakuler dengan tarian masal nya
Gubernur Jambi dalam sambutan mengucapkan terima kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Masyarakat dalam mengsukseskan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi. Zola mengajak agar masyarakat dapat memperkokoh, harmoni serta siar dan ukhwah islamiyah dengan Alqur’an.
“Saya meminta kepada semua kafilah agar benar-benar memberikan yang terbaik dan kejujuran dalam pelaksanaan lomba,” harapnya.
Pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi ditandai dengan Kembang Api, dan pemukulan beduk oleh Gubernur dan para Bupati serta wali Kota se Provinsi Jambi.
Sementara itu  Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto saat menyampaikan laporan mengatakan Pemerintah Kabupaten  Tanjung Jabung Timur sangat antusias dan terima kasih telah mempercayai Tanjab Timur sebagai tuan rumah dengan keterbatasan yang ada.
“Dengan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi kita tingkatkan kualitas Sumberdaya Manusia Terdidik dan Agamis. Dan semoga para kafilah bisa betah di Tanjab Timur dalam waktu sepekan,” kata Bupati.
Selain itu Bupati juga menyampaikan terkait tamu istimewa dari Kabupaten lingga Provinsi Kepulauan Riau untuk menguatkan kerjasama di tiga bidang antara lain bidang perdagangan, perikanan dan pariwisata. 
Sebelum acara pembukaan MTQ ke 47  ini awali dengan pawai taaruf dan pembukaan bazar. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.