News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelajar yang Hanyut Akhirnya di Evakuasi

Pelajar yang Hanyut Akhirnya di Evakuasi

THE JAMBI TIMES - JAMBI - Pencarian korban hanyut yg terjadi,Minggu (23/07), di sungai Batang Merangin, Pulau Rayo Kelurahan dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin berhasil di temukan, Korban bernama Aldo (9 ), korban seorang pelajar, warga Pulau Rayo Kelurahan dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. 

Kejadian berawal pada hari Minggu,23 Juli 2017 sekira pkl 11.00 wib korban bersama dengan temannya bernama Aldi,  Adit,  dan Ipan keluar rumah untuk bermain bersama dan korban pamit dengan Ibunya  untuk bermain di luar rumah, kemudian sekira pukul 16.00 wib orang tua korban mendapat informasi dari tetangganya,Erni yang memberitahukan bahwa Aldo telah hanyut di sungai Batang Merangin.

Warga yang melihat kejadian itu sempat berusaha menolong akan tetapi korban tidak dapat berhasil.
Pencarian korban  dilakukan oleh pihak Kepolisian Sat Sabhara Polres Merangin, Polsek Bangko,  Sar BPBD Kabupaten Merangin, Sar Den B Brimob Pelopor, dan Basarnas Provinsi Jambi dengan menggunakan empat unit perahu karet,  dengan melakukan penyisiran dilokasi kejadian sampai lebih kurang 10 km kehilir sungai.

Sekira pukul 17.12 wib korban ditemukan lebih kurang 1 km dari lokasi kejadian dan kondisi korban pada saat ditemukan telah meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa diserahkan kepada orang tua korban.(sarfandi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.