News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PAW Pilkades Desa Ladang Panjang Berjalan Mulus

PAW Pilkades Desa Ladang Panjang Berjalan Mulus


THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Setelah sepakat hasil musyawarah perangkat desa, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh majelis ulama, Ibu PKK desa Ladang Panjang   untuk memilih kades PAW di tetapkan  dengan masa jabatan mulai pada 11 Juli 2017 hingga 2019 .

Pemilihan kades PWA yang di laksanakan di desa Ladang Panjang, kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. 

Dari M. Husin. S. Sos. M. Hapis. selaku sekdes maka pemilihan kades antar waktu sudah  terlaksana pada tanggal 11 Juli 2017 berjalan damai dan kondusif tanpa ada permasalahan.

Dalam pelaksanaan pemilihan Plt  Kepala Desa Ladang Panjang Ada dua calon Peltu Kepala Desa Ladang Panjang yang di calonkan oleh masyarakat desa Ladang Panjang yaitu Saudara, Drs. Baihaki. Spdi, VS. H. Tarmizi. S.pd yang di hadiri oleh sekcam Sarolangun, Danramil Bersama Babinsa dan juga  dari Kapolres Sarolangun. 

Peserta yang mewakili masyarakat desa Ladang Panjang hingga 2019 nanti, untuk memilih Peltu Kepala Desa Ladang panjang, yaitu di pilih oleh perangkat desa, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh MU, Ibu PKK,karang taruna, yang di hadiri sebanyak 80 orang.

Dua orang yang tidak ikut memilih karena ada urusan pribadi yang tidak di tinggalkan.
Hasil perolehan suara terbanyak di perolehkan oleh saudara H. Tarmizi. S.pd dengan mengantongi suara 51, sedangkan Baihaki. M.Pdi memperoleh  26 suara, sedangkan suara yang tidak syah  hanya  berjumlah 1.

Masyarakat setempat berharap agar Peltu Kepala Desa yang terpilih dapat menjalankan amanah untuk kepentingan orang banyak. (Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.