News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lampu Jalan dijalur Dua Bakal diganti Hemat Energi

Lampu Jalan dijalur Dua Bakal diganti Hemat Energi

THE JAMBI TIMES  - KUALA TUNGKAL - Lampu jalan yang ada sepanjang jalur dua yaitu dijalan prof.Dr.Sri soedewi rencananya akan diganti keselurahan,pergantian lampu yang lama dikarnakan untuk kualitas lampu yang lama cukup banyak memakai wat listrik dan juga sebagaian lampu tidak banyak berfungsi.

Untuk pergantian lampu rencananya diganti lampu LED Id,karna untuk kapasitas lampu tersebut tidak banyak memakan wat listrik dan hasil terang jauh lebih terang dari lampu yang sebelumnya.
    Kadis Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Tanjab Barat Neti Martini Saat ditemui  diruang Kerjanya Kemarin (12/07/17) mengatakan bahwa pihaknya membenarkan nanti rencananya lampu penerangan jalan yang ada sepanjang jalur dua akan dilakukan pergantian baru."Ya rencananya pergantian lampu tersebut dilakukan pada tahun 2017 ini."Ujarnya.

    Diakuinya,perganntian lampu dengan jenis LED ID tersebut untuk sementara nanti menggunakan aliran listrik yang telah ada."Sebenarnya untuk aliran listrik lampu tersebut direncanakan memnggunakan tenaga surya,namun apabila belum bisa terpenuhi sementara menggunanakan aliran listrik terlebih dahulu."Cetusnya.

    Ditambahkannya,dengan terpasangnya lampu yang baru diharapkan dapat memberikan penerangan jalan bagi pengguna jalan pada malam hari,sehingga jika disaat diwilayah jalur dua tidak mendapatkan kejadian yang tidak diinginkan,dan satu lagi kita juga berharap lampu dapat kita jaga bersama agar lampu tersebut bisa awet dan tahan lama." Tandasnya. (A/Rby).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.