News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kisruh kepala Puskesmas, Komisi I DPRD Bakal Panggil Dr Beby

Kisruh kepala Puskesmas, Komisi I DPRD Bakal Panggil Dr Beby


THE JAMBI TIMES - BATANG HARI – Menanggapi keluhan dari puluhan Tenaga Kesehatan di Puskesmas Muara Tembesi terkait persoalan Kepala Puskesmas (Kapus) Muara Tembesi Dr. Beby Andihara, mendapat respon dari Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Batanghari Mashuri. Dirinya berjanji dalam waktu dekat ini akan memanggil Dr. Beby Andihara.
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Batanghari Mashuri berjanji dalam waktu dekat ini akan memanggil Kepala Puskesmas Muara Tembesi Dr. Beby Andihara. Pemanggilan ini terkait keluhan puluhan tenaga kesehatan di Puskesmas tersebut saat melakukan pertemuan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Batanghari H. Bakhtiar, SP.
Dalam pertemuan tersebut tenaga kesehatan mengaku merasa tidak nyaman bekerja dengan kepemimpinan Kapus Muara Tembesi saat ini. Sehingga, Anggota Dewan meminta kepada Pemkab Batanghari untuk menindaklanjuti pengaduan dari puluhan tenaga kesehatan tersebut.
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Batangari Mashuri saat dikonfirmasi HaloJambi mengatakan, permasalahan Kapus Muara Tembesi harus segera ditindak lanjuti. “Kita serahkan semuanya kepada pak Bupati. Tapi sebenarnya disposisi dari pak Bupati terhadap Inspektorat saya lihat sudah ada,” kata Mashuri.
Menurut Mashuri, bahwa Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Inpektorat Kabupaten Batanghari terkait permasalahan Kapus Muara Tembesi ini sudah dikeluarkan. “Itu harus diproses sesuai aturan. Berartikan sudah ada kajian berdasarkan LHP tersebut. LHP itu sudah masuk, sebenarnya tinggal eksekusi saja. Tapi belum tau kenapa belum dilakukan,” sebutnya.
Mashuri berharap, jabatan Kapus Muara Tembesi di copot. Karena dirinya tidak mau akibat kisruh yang ada didalam membut pelayanan kesehatan khususnya di Puskesmas Muara Tembesi jadi terganggu. “Iya, kita minta Pemkab Batanghari untuk menggantikan Kapus Muara Tembesi. Saya tidak mau pelayanan kesehatan warga dari Dapil saya terganggu,” tuturnya.
Dengan demikian, Mashuri selaku anggota dewan berjanji akan melakukan panggilan terhadap Kapus Muara Tembesi. “Kita Selaku dewan, mungkin dalam waktu dekat ini akan panggil Kapus Muara Tembesi,” ungkapnya. (iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.