News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Walikota Fasha Tinjau Proyek Tahun 2016

Walikota Fasha Tinjau Proyek Tahun 2016

        

THE JAMBI TIMES - JAMBI  – Komitmen untuk membangun infrastruktur Kota Jambi yang berkualitas, tepat fungsi dan sesuai dengan perencanaan, tampaknya terus digencarkan oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha. Hal tersebut tergambar jelas ketika Walikota yang terkenal “rajin” melakukan inspeksi tersebut, bersama instansi teknis terkait meninjau realisasi pembangunan dan melakukan inspeksi dari beberapa proyek infrastruktur dari dana APBD Kota Jambi yang dianggarkan pada tahun 2016 (17/1). Beberapa pekerjaan menjadi sasaran tinjauan Fasha diantaranya, Pasar Tradisional Modern Aurduri, Kantor Camat Alam Barajo, serta Puskesmas dan Kantor Lurah Simpang IV Sipin Telanaipura.

Tinjauan pertama Walikota Fasha adalah dengan melakukan inspeksi hasil pelaksanaan pembangunan Pasar Tradisional Modern Aurduri di Kelurahan Penyengat Rendah. Dalam pantauannya, Fasha menilai pekerjaan sudah hampir sempurna. Fisik pekerjaan tahap pertama sudah sesuai dengan perencanaan, jikalaupun ada kekurangan itu hanya sedikit dan masih dapat di perbaiki dengan segera. Untuk tahun 2017 ini, akan dilanjutkan pembangunan fasilitas tambahan seperti, lahan parkir dan diperindah dengan taman. “Insyaallah para pedagang yang berjualan diluar saat ini dan telah didata, dapat berjualan di tempat yang baru ini pada bulan Ferbruari mendatang. Selain itu, kami juga akan membangun penambahan kios baru dilokasi ini”. Ujar Fasha.

Inspeksi Walikota Fasha dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Kantor Camat Alam Barajo, di Kelurahan Bagan Pete. Pembangunan kantor tersebut memang dilaksanakan dalam beberapa tahap. Untuk tahap pertama adalah pembebasan lahan dan pembangunan konstruksi dasar bangunan. Pada tahun 2017 ini, akan dilanjutkan penyempurnaan konstruksi gedung beserta perlengkapannya. “ Kantor Camat ini sengaja kami buat dan desain dengan baik agar menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Alam Barajo. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini terkendala jarak yang cukup jauh. Kantor ini berkonsep modern dan seluruh pelayanan akan menyatu.(Tim Liputan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.