News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Handayani : Beasiswa Itu Gunakan Untuk Pendidikan, Bukan Beli Rokok Orang Tua

Handayani : Beasiswa Itu Gunakan Untuk Pendidikan, Bukan Beli Rokok Orang Tua



THE JAMBI TIMES - MERANGIN  - Untuk mencerdaskan anak bangsa, Anggota DPRI Handayani serahkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), kepada anak-anak kurang mampu, seribu enam ratus orang yang ada 24 Kecamatan di kabupaten merangin.


Penyerah PIP, langsung dilakukan Handayani bertatap muka dengan siswa itu tersebut. Beasiswa itu terdiri mendapatkan, SMA, SMK, SMP dan SD.

Handayani pun juga meminta, kepada siswa dan orang tua murid, uang beasiswa itu benar-benar untuk digunakan keperluas sekolah.

"Beasiswa harus digunakan kebutuhan pendidikan, Jangan digunkan untuk membeli rokok orang tua, " pesan Handayani kepada penerima Beasiswa dihalaman SMAN 2 Merangin.

Sementara, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Merangin Pak Ade, meminta kepada anak-anak digunakan dengan baik uang beasiswa itu.

"Kita minta anak siswa kami yang mendapatkan beasiswa itu gunakan lah uang tersebut dengan baik, seperti kengunaan alat pendindikan, " ungkap Pak Ade Kepsek SMAN 2 Merangin.

Pak Ade, juga berharap kedepannya, program seperti PIP terus dibawa ke merangin oleh anggota DPRI kita pak Handayani.

"Mudah mudahan program ini terus berlanjut kedepannya. Karena program ini sangat membatu siswa yang kurang mampu, " harapanya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.