News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Direktur R.S.U.D RM Dampingi Gubernur

Direktur R.S.U.D RM Dampingi Gubernur




THE JAMBI TIMES - JAMBI - Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli. S.TP, MA Besuk Budayawan Jambi H. Junaidi T Noor yang sejak beberapa hari lalu menjalani perawatan di ruang Mayang No. 18 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher karena penyakit yang diidapnya. Jum'at (07/10/2016).

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut turut didampingi Direktur Rumah Sakit Raden Mather dr. Erman dan Ketua DPD PAN Kota Jambi Zumi Laza Zulkifli serta rombongan lainnya. 

Kepada rekan media Gubernur Zola menjelaskan, H. Junaidi T Noor sudah tiga hari masuk rumah sakit menjalani perawatan, mungkin karna kecapean atau faktor umur. "Saya mengajak kita semua untuk mendo'akan, agar bapak Junaidi segera pulih dan sembuh dari penyakitnya," ucap Zola.

Dikatakan Zola, kondisi H. Junaidi T. Noor sekarang sudah mulai membaik, tapi perlu waktu secara perlahan untuk pemulihan secara total. "Disini setiap hari ada dokter yang mengontrol, mudah-mudahan cepat sembuh," Kata Zola.

"Mengingat jasa beliau, bapak Junaidi T Noor telah banyak memberikan sumbangsih tenaga maupun pikiran dalam pembangunan di Provinsi jambi. Dan juga kita kenal beliau sekarang ini adalah Budayawan Provinsi jambi," Sambung Zola.

Selain itu Gubernur juga berpesan kepada Direktur rumah sakit Raden Mattaher Jambi dr. Erman, untuk selalu memperhatikan semua pasien jangan ada yang merasa ditelantarkan. "Pada intinya, setiap ada masyarakat yang mau berobat kita berikan pelayanan yang maksimal," pesan Zola.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Zola juga meninjau pasien lain di rumah sakit tersebut terutama diruang UGD.

Untuk diketahui, semasa kepemimpinan Gubernur H. Zulkifli Nurdin, H. Junaidi T. Noor dipercaya sebagai Kepala Bappeda Provinsi Jambi, serta kemudian menjadi staf ahli sampai dirinya pension. 

Baik mantan Gubernur Jambi H, Zulkifli Nurdin maupun juga mantan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus, selalu meminta nasehat dan pendapat terutama tentang sejarah Jambi. (Sapra wintani).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.