News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Danramil Pimpin Langsung Pembersihan Kantor Koramil 415 -02/MERSAM

Danramil Pimpin Langsung Pembersihan Kantor Koramil 415 -02/MERSAM


THE JAMBI TIMES - BATANGHARI- Dalam rangka kunjungan bapak pangdam II/Sriwijaya ke jajaran Korem 042/Gapu, sesuai dengan intruksi bapak Komandan Kodim 0415/Batanghari Letkol Arm Widodo Nurcahyo.

Kepada Seluruh Danramil jajaran Kodim 0415/Batanghari agar mengantisifasi kedatangan bapak pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan terutama route/jalan yang akan dilewati tanggung jawab koramil masing masing.

Sesuai dengan hal tersebut diatas Koramil 415-02/Mersam mengadakan pembersihan dan pembenahan kebun sayur - sayuran dihalaman kantor koramil sebagai percontohan terhadap masyarakat kecamatan mersam, kecamatan marasebo ulu.

Itupun dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 415-02/Mersam Kapten Arm Nusirwan guna untuk menunjukan respon perintah Komandan Kodim 0415/Batanghari, agar  komandan Kodim 0415/Batanghari tidak ragu lagi terhadap jajaran koramil yang dipimpinannya siap dikunjunggi.

Perintah ini bukan karena ada rencana kunjungan saja, ini selalu ditekankan jangan segan  berbuat yang terbaik untuk siapapun yang akan datang, jangan selalu hitung hitungan dengan pekerjaan kita itu sudah suatu keharusan/kewajiban.

"Kemudian setiap  rapat yang dipimpin bapak Dandim saya kutip ucapan beliau siapa mau bekerja silakan bersama saya (Dandim), ini suatu wujud nyata atau hal yang positif yang harus saya warisi kepada anggota koramil, " ungkapnya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.