News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Jalinsum, Dua Pria Adu Jotos

Di Jalinsum, Dua Pria Adu Jotos


                                                                 

THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Gara-gara dipalak di Jalan Lintas Sumatera, Kadiran  (46) warga Desa Jelatang, Jum,at pagi pekan lalu, saat mengantar anaknya sekolah TK, terjadi adu jotos.

Kronologis kejadian bermula saat Kadiran tiba sekitar sekolah anaknya, seorang warga minta uang  kepadanya. Juga ada drum diletakan di tengah  jalam. Lalu lepas gas  motornya  mendadak mogok di tengah jalan.

Rupanya  di belakang ada mobil warga Pemenag mau arah ke Bangko. Mobil itu dikendarai oleh panggilan Put. Put lalu bunyikan klekson panjang supaya minggir dia  bisa lewat. Kadiran terkejut  lalu melihat arah kemobil tercegang  mobil  siapa itu ?   Lalu dia bawak motor ke pinggir.

Juga Put  melihat Kadiran melihat dengan nada kesal.  Lalu parkir mobil  lalu bertengkar mulut. Makin tegang Put ambil kesipulan  memukul duluan    setelah saling pukul, Kadiran taksadar  lalu di antar warga kerumah nya.

Setelah  sampai di rumah nya warga datang  juga ada pak RT Wasiman. Wasiman mengatakan pada Jambipos, Kadiran sudah mereka bawa Kepuskesmas Pamenang. Habis   berobat mereka bawa ke kantor  Polsek  Pamenag  setelah mereka ceritakan dianjurkan melapor ke  Polres Merangin. (Yah/jp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.