News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Raperda LPP APBD 2015 Telah Dibahas

Raperda LPP APBD 2015 Telah Dibahas



THE JAMBI TIMES - MERANGIN -Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Merangin tahun anggaran 2015

Dibahas Dewan di Gedung DPRD Merangin, setelah fraksi-fraksi DPRD semua menyampaikan pendapat akhirnya, terhadap LPP APBD Kabupaten Merangin tahun anggaran 2015, pada rapat paripurna keempat masa persidangan II Bagian Pertama tahun sidang 2016 kemarin (26/7).

Para rapat yang dipimpin Ketua DPRD Merangin H Zaidan yang dihadiri Wabup H A Khafid Moein tersebut, juga tampak hadir

Kewajiban eksekutif dan legislatif serta kebutuhan dan tuntutan masyarakat, dapat diwujudkan secara bersama.

‘’Atas kelancaran seluruh tahapan paripurana, patut disyukuri besama dan saya ucapkan terimakasih,’’ujar Bupati.

Namun demikian lanjut bupati, tentu saja masih ada bebagai pekerjaan rumah yang masih memerlukan perhatian bersama, khususnya yang berkaitan dengan barbagai catatan dan tindak lanjut pelaksanaan pengelolaan keuangan tahun anggaran 2015.

‘’Terimakasih kepada pimpina dewan dan anggota serta seluruh pihak terkait yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran, guna menelaah,  membahas dan menyempurnakan Raperada LPP APBD Merangin 2015,’’ucap Bupati.

Lebih lanjut diungkapkan bupati, dalam upaya meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah, perlu dukungan dan kerjasama yang baik dari ketua dan para pimpinan serta para anggota DPRD Merangin. (Kil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.