News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tewas Tenggelam,10 Hari Baru di Temukan

Tewas Tenggelam,10 Hari Baru di Temukan




THE JAMBI TIMES – KERINCI – Subarianto (30),warga Tanah Kampung,kota Sungai Penuh kabupaten Kerinci yang tenggelam  di sungai Batang Merao 10 hari lalu,baru ditemukan.

Penemuan mayat tersebut secara tidak sengaja oleh salah seorang warga yang sedang mencari ikan di sawah,satu kilo meter dari lokasi korban jatuh pada pukul 7 pagi.

Sebelumnya  tIm gabungan yang terdiri dari TRC dan Tagana sudah di bubarkan,mengingat  jenazah Subariato (30) belum juga ditemukan.

Saat di temukan jenazah korban dalam posisi terlentang  mengapung di sawah dengan  kulit  memutih di tambah lagi tubuh korban sudah menggeluarkan bau busuk.

Menurut warga jenazah korban tidak hanyut mengikuti arus sungai melainkan hanyut melawan arus sungai.

Menurut Ahmad warga yang menemukan jenazah subarianto sekitar jam 7 wib pagi mengatakan,”Ia melihat baju dan tangan yang megapung di sawahnya,penasaran saya melihat lebih dekat dan setelah mengetahui bahwa yang di ihatnya adalah mayat ahmad lalu saya lansung meminta bantuan warga sekitar.

Isak tangis keluarga korban pecah begitu mengetahui saudara mereka dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi,mayat korban langsung di makamkan di pemakaman keluarga korban(al)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.