News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Merangin Siap Gelar Event Road Race

Merangin Siap Gelar Event Road Race


The Jambi Times - Merangin  - Demam lintasan yang di rasakan genarasi muda Merangin pada ajang balap lintasan Road Race di tahun 2016 ini nampaknya bakal terwujud.

Tercatat sejak 5 tahun terakhir, Merangin yang selalu melahirkan nama-nama besar pada ajang bergengsi ini, tidak pernah lagi menggelar event adu nyali pada lintasan ini.

Kali ini, dengan mengangkat tema Bupati Cup Race, Merangin kembali ujuk gigi dalam ajang balap motor ini, dan siap mengeluarkan bibit-bibit baru dalam ajang ini.

Bertempat di arena non permanen rio alif dusun mudo Bangko, event ini akan di laksanakan pada tanggal 20-21 februari 2016 mendatang.

Seperti yang di utarakan Ketua panitia Bupati Cup Race, Debi kepada media ini, untuk mengangkat kembali nama Merangin di kancah yang lebih tinggi.

"Kita sudah lama tidak membuka event Road Race, kali ini kita coba dengan membuka event Lokal Merangin," ungkap Debi.

Menurut Debi, kegiatan ini mengingat minimnya ketersediaan bibit atlet di Cabor Road Race, sehingga di nilai perlu adanya peremajaan generasi muda Merangin.

"Tahun 2017 kita akan menjadi tuan rumah Porprov Jambi, jadi kita perlu mempersiapkannya dari sekarang," kata Debi.

Katua Cabor Road Race Merangin ini juga mengharapkan, dengan di laksanakannya event kali ini, kita harapkan dapat meningkatkan prestasi anak Merangin dan kembali mengibarkan bendera Merangin di ajang bergengsi lainnya.

"Nama Merangin ini besar, jangan sampai ini pudar, dan ini yang akan kita kembalikan," harapnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.