News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Hadiri Milad SMAN 3 Tanjabtim

Bupati Hadiri Milad SMAN 3 Tanjabtim



The Jambi Times - Nipah Panjang - Bupati Tanjung Jabung Timur, H Ambo Tang SE di dampimgi  istrinya Sri Ningsih Puspita ikut menghadiri Acara Milad SMAN 3 Tanjabtim yang ke 18, Sabtu (06/02) ,dalam acara ini yang turut hadir adalah Asisten II ,H Umar Mahmud, Camat Nipah Panjang ,Syafarrudin dan Kakan pol PP Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutan Bupati  Tanjab timur ini sangat mengharapkan SMAN 3 Tanjabtim dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan mempunyai daya saing, " Besar harapan kami di SMAN 3 ini dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan mempunyai daya saing kedepannya ," ujar Ambo Tang.

Dia juga berpesan kepada siswa siswi SMAN 3 khususnya dan generasi muda di Tanjung Jabung Timur umumnya agar menjauhi Narkoba,"Seperti sama sama kita ketahui peredaran Narkoba sedang marak marak nya di tempat kita ini dan bentengi diri kita dengan iman dan tagwa untuk menjauhi Narkoba," pesannya.

Ambo Tang juga mengharapkan agar SMAN 3 dapat menjadi pioner dan aspirasi bagi SMA yang ada di Tannjung Jabung Timur.

Dengan tema  "BERBAGI LEBIH BERARTI",SMAN 3 Tanjabtim melaksanakan Milad yang ke 18 berbagai Rangkain acara pun telah di laksanakn seperti perlombaan perlombaan ,senam sehat dan sunatan massal yang mendapat respon positip dari masyarakat , (51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.