News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Banjir dadakan di Nipah Panjang

Banjir dadakan di Nipah Panjang



The Jambi Times - Nipah Panjang -Hujan yang menguyur di wilayah kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur,Minggu  (7/2).

Hujan dari pagi hingga sore hari mengakibatkan  air sungai terjadi pasang naik juga menyebabkan di wilayah tersebut terkena banjir dadakan.

Air  naik  hingga mencapai lutut orang dewasa di perkirakan kurang lebih 60 cm ,puluhan rumah warga terendam banjir,banjir yang sudah merendam sebagian  jalan utama yang biasanya tidak tergenang air kini tergenang hingga mencapai  5 sampai 10 cm.

  Jalan  yang ikut terendam adalah jalan Nusa Indah dan jalan Agung, imbasnya rumah dan toko warga pun tergenang air.

Seperti toko klontong Mak Rika , dagangannya terendam air karena tidak sempat di amankan," Saya tidak menyangka hari ini air naik  terlalu besar tidak seperti biasa , sekarangkan sudah masuk bulan ke 2, tahun lalu tidak seperti ini  ," keluhnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Musdalifah ibu rumah tangga ,banjir masuk ke dalam rumah hingga 20 cm,'' Air masuk ke rumah hingga setinggi 20 cm, untung saja siang hari jadi barang barang dan perabot masih sempat di amankan,''ujarnya.


Dari informasi  yang dapat di terima ,warga Nipah Panjang ,Banjir dan air pasang yang terjadi hari ini sangat diluar perkiraan,Senin Besok(08/02) air yang pasnag akan terus makin naik.Sementara belum ada korban jiwa dalam banjir dadakan di daerah ini(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.