News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT PMI ke 70 di Sarolangun

HUT PMI ke 70 di Sarolangun

 
The Jambi Times - Sarolangun - Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke 70 tahun yang jatuh pada 17 oktober berjalan meriah dengan rangkayan cabang kegiatan, yang diselengarakan di lapangan gunung kembang komplek perkantoran.
 
Dengan TEMA MENGABDI UNTUK KEMANUSIAN DAN KEMERDEKAAN  yang di ikuti siswa SMP Dan SMA sederat di mulai pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.
 
Sektrataris PMI deni kurnia rahman dalam sambutan mengatakan sejarah PMI memiliki andil besar terhadap kemerdekaan Indonesia di dunia, karna PMI berdiri tepat setelah satu bulan kemerdekaan.
 
“bencana alam,letusan gunung sampai bencana sunami aceh itu PMI selalu kedepan, kita harap kedepan regenerasi lebih ditingkatkan dan didukung oleh pihak pemerintah daerah terutama dinas pendidikan dan sekolah,”ungkapnya.
 
Hala senada juga di katakana olek ketua pelaksana anugrah tri wantoro kepada harian ini mengatakan acara yang dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 17.00 wib.
 
“17 sekolah sekabupaten mewkila kecamatan yang ada di kabupaten sarolangun, Tujuh lomba di tingkat smp dan sma,”kata Anugrah Tri Wantoro (Iwan)
 
Lanjut, masing masing perlombaan dalam memperingati HUT PMI di bagi dari berbagia cabang seperti lomba persahabatan tarik tambang, terompa raksasa dan  keterterampilan dan pengetahwan pertolangan pertama.
 
Juara Umum Tingkat Smp Di Raih Oleh Smp 17 Sarolangun Umum Dua Smp 1 Sarolangun Umum Tiga SMP 2 Sarolangun, Pada Tingkat Sma Di Raih Oleh Smk 9 Sarolangun,”tukasnya (Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment