News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Soal Asap, Sekolah di Sarolangun Belum Libur

Soal Asap, Sekolah di Sarolangun Belum Libur


The Jambi Times - Sarolangun - Kabut asap dan juga debu akibat kemarau dan pembakaran hutan dan lahan membuat kabut asap di sarolangun belum kunjung hilang sehingga menimbulkan tanda tanya besar bagi para orang tua murid kenapa pemerintah belum intruksikan untuk meliburkan sekolah.
 
“Sekolah di pusat kota sudah libur sementara sarolangun belum juga libur padahal kabut semakin tebal, dan ini sangat berbahaya bagi kesehatan anak, “ kata umar salah seorang wali siswa SD 1 kecamatan sarolangun kelurahan pasar.
 
Para orang tua merasa khawatir dengan kabut asap dan juga debu jalanan yang ketika di tiup angin dan juga di lewati kendaraan akan berdampak pada kesehatan anak saat melintas pulang sekolah.
 
“ Kalau ini di biarkan terus kami selaku orang tua kahwatir akan kesehatan anak kami, apalagi saat pulang sekolah mana panas, asap dan juga debu, “ keluhnya.
 
Ia berharap agar pemerintah kabupaten sarolangun segera ambil sikap agar sekolah di liburkan sementara sebab kondisi tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan.
 
“ Kalau sudah parah seperti ini dak cukup dengan masker saja, kami pikir selaku orang tua liburkanlah untuk sementara itu harapan kami, “ harapnya.(alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.