News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Tinggal Kerja, Rumah Ketua RT di Bobol Maling

Di Tinggal Kerja, Rumah Ketua RT di Bobol Maling


The Jambi Times - Sarolangun - Di tinggal kerja rumah ketua Rt 18 kelurahan Sarkam ,M Ali di godol maling, tiga buah laptop kerja  bermerek ACR serta barang emas milik anaknya raip sudah.
Menurutnya, kejadian pencurian yang terjadi di rumanya sekira pukul 08-30 hingga 10-00 ia menduga pelaku telah melakukan pengintaian terlebih dahulu saat beraksi.
Ia mengakui, setelah pulang istrinya belum mengetahwi bahwa kediamannya telah dimasuki maling, sebab semua pintu rumah terkunci rapi dan mengunakan terali yang terbuat dari besi.
“Waktu pulang saya belum tahu kalau rumah kami sudah di masuki maling sebab tidak ada pintu yang terbuka, setelah memasuki kamar dan melihat semua pakaian sudah diobrak abrik,”ungkapnya.
Di lanjutkannya, mendapat ungkapan dari anaknya yang berumur delapan tahun ia langsung melihat ke arah dapur dan melihat jejak maling yang masuk melalui atap rumahnya.
“ya kaget melihat bekas kaki di dalam rumah, dan itu saya tahu dari anak saya, dan saya baru menyadari bahwa laptop di atas meja sudah tidak ada lagi, serta melihat hiasan milik anak saya sudah raip di bawa maling,’’ungkapnya.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.